Senin, 03 Desember 2012

Nice Evening :)

yeay sore ini tubuh aku lebih enteng dari pada hari-hari kemarin,tidur cukup,makan lebih dari cukup,dan mencoba berfikir positif itu menyenangkan hati!!! yah,tadi pagi ujian sekolah fisika sama bhs.indonesia lumayan lah buat muter otak,,pulang sekolah kali ini gak langsung pulang lah seperti biasanya..nongkrong dulu diwarungkopi belakang sekolah..sekedar share bareng orang yg lebih senior dari aku,,ada owner dari brand local, owner cutting stiker,, ada juga si vicky,,artist aku..oh yah aku belum ceritanih sama kalian,,sekarang aku juga lagi ngurus satu band indie nih namanya the frankenstein,,yah udah 4 bulanan ini aku udah resmi jadi road manager mereka banyak info baru dan pelajaran baru buat hari ini...lanjut deh pulang dengan diiringi mendung kerumah,,sampek rumah ketiduran pulas..sedikit mengumpulkan tenaga unruk malam nanti..sore yg cukup menyenangkan hari ini ditemani mie goreng + telur ceplok + Djarum Black  :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar