Senin, 03 Desember 2012

MASA DEPAN -__-

Hei blogger maaf nih beberapa hari ini gak ngeblog,maklum lah minggu ini minggu yg lumayan berat,karena lagi ujian akhir semester nih,haahaha..walaupun sebenernya aku gak pernah belajar tiap kali ujian apapun,sampek " ujian teori SIM aja aku "TIDAK LULUS",sungguh memalukan..yah itulah aku selalu meremehkan apapun,sampek" bikin malu sendiri...Nah sebenernya ada yg mau aku ceritain sih,minggu kemarin waktu aku lagi jalan gitu sama keluarga disalah satu mall terkenal diSurabaya,,aku lagi iseng jalan nih sendirian,aku masuk kesalah satu toko yg lumayan gede yg jual furniture rumah tangga,disitu aku celingukan ngeliat barang mewah berserakan,dan bener hargannya itu mana tahan..buat makan aku sampek 5 tahun pun cukup juga hehehe..aku tertarik banget dimana ada set furniture kamar tidur yg minimalis dan keren banget..





sempet terbayang sih gimana semuanya itu didalam kamarku..nah disitu aku berfikir bagaimana semua mimpi itu bisa menjadi sebuah kenyataan!!!that's right,,gak ada yg gak mungkin didunia ini,,semua bisa didapetin kalau dengan usaha,diblogg sebelum ini aku jg pernah cerita nih ke kalian kalok aku sekarang udah umur 17 tahun yah kan??berarti aku udah bebas untuk melakukan apapun..yah kan???termasuk mewujudkan mimpi itu..apalah besok aku jadi apa aku juga gak tau,,yg aku tau sekarang aku cuman bisa cari tambahan uang dari segala bisnis,mulai jual beli barang,bisnis pulsa,dll lah yg penting halal..sebuah masa depan yg sulit untuk ditebak oleh setiap orang tetapi sebenernya kita bisa dengan gampang untuk mewujudkannya..yahhh semoga  
masa depan yg lebih baik lah yg nantinya bisa aku raih dan menjadi kenyataan mendapatkan masa depan yg cerah.. :)
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar